Sukses


Rosberg Belum Punya Strategi Redam Hamilton di Seri Penentuan

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, mengaku tak tahu bagaimana menghadapi seri penentuan juara dunia F1 di Abu Dhabi, 27 November 2016. Rosberg belum punya strategi untuk menghadapi rivalnya, Lewis Hamilton.

"Saya tak tahu bagaimana akan menghadapi balapan terakhir nanti. Saya akan memberi tahu Anda pada hari Kamis depan di Abu Dhabi ketika saya memiliki waktu untuk berpikir soal itu," ujar Rosberg seperti dikutip Autosport, Jumat (18/11/2016).

Pebalap asal Jerman itu memimpin 12 poin atas Hamilton dalam persaingan gelar juara dunia F1 2016. Rosberg tentu lebih difavoritkan untuk juara.

"Ini akan menjadi balapan akhir pekan yang sulit seperti biasa. Ini sebuah tantangan, tak ada yang muda di F1," tuturnya.

Jika ingin mengunci gelar juara, Rosberg minimal harus finis podium ketiga. Apabila pada balapan di Abu Dhabi, Rosberg finis, minimal posisi ketiga, maka harapan Hamilton untuk mempertahankan gelar juara kandas sudah.

Sederhananya, Nico Rosberg tak boleh tertinggal 13 poin dari Hamilton pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina tersebut.

Video Populer

Foto Populer