Sukses


Rosberg Enggan Komentari Isu Hamilton Bakal Keluar dari Mercedes

Bola.com, Abu Dhabi - Nico Rosberg menolak untuk mengomentari spekulasi soal ancaman Lewis Hamilton keluar dari Mercedes pada awal tahun 2017. Dia hanya menyebut rekan setimnya itu adalah pebalap terbaik yang pernah ada.

Isu bakal hengkangnya Hamilton muncul setelah pebalap asal Inggris itu menolak untuk berpartisipasi pada tes ban Pirelli, awal pekan ini. Diberitakan F1 Today, Hamilton mengaku tak enak badan hingga tak bisa mengikuti tes tersebut.

Namun, beberapa pihak menuding ini menjadi bentuk protes kepada Mercedes karena mengabaikan protesnya usai bertabrakan dengan Rosberg pada balapan F1 GP Spanyol, Mei 2016.

"Saya membaca berita tentang tes Abu Dhabi. Tapi saya tak tahu apa yang dia lakukan sekarang atau apa yang telah dia lakukan. Sepanjang musim ini dia fokus penuh tak seperti sebelumnya," kata Rosberg terkait isu tersebut, seperti dikutip koran Kolner Express, Jumat (2/12/2016).

"Faktanya saya mendapatkan gelar darinya dan merasa sangat puas, karena dia adalah Lewis Hamilton. Untuk saya, dia adalah salah satu yang terbaik," tambahnya.

Pebalap asal Jerman itu kemudian menegaskan hubungannya dengan Hamilton berjalan baik demi kebaikan tim. "Saya pikir dia selalu menghormati saya. Kami berteman sejak berusia 13 tahun. Saya bisa melihat itu akan terus berlanjut," ungkap Nico Rosberg.

Video Populer

Foto Populer