Sukses


Pensiun usai Rebut Juara Dunia F1, Rosberg Dipuji Bos Mercedes

Bola.com, Wina - Bos Mercedes, Toto Wolff, menyebut keputusan Nico Rosberg pensiun dari F1 sebagai langkah yang berani. Dia pun langsung menerima keputusan Rosberg tersebut.

Keputusan Rosberg untuk pensiun dari F1 sebenarnya mengejutkan. Apalagi pebalap asal Jerman itu baru saja merebut gelar juara dunia F1 musim 2016.

"Ini keputusan yang berani dari Nico dan bukti kekuatan karakternya," tutur Wolff seperti dikutip Motorsport, Jumat (2/12/2016).

"Dia telah memilih untuk meninggalkannya di puncak karier, sebagai juara dunia, setelah mencapai impian masa kecilnya. Kejelasan niatannya membuat saya menerima langsung keputusannya ketika dia mengatakannya kepada saya," tambahnya.

Seperti diketahui, Rosberg memutuskan pensiun setelah menerima trofi juara dunia F1 di Wina, Austria, Jumat (2/12/2016).

Nico Rosberg mengungkapkan keputusan ini diambil karena dia sudah mewujudkan mimpi masa kecilnya, yaitu menjadi juara dunia F1. Dia pun tak ingin berkomitmen lebih banyak sehingga memutuskan untuk pensiun di usia 31 tahun.

Video Populer

Foto Populer