Sukses


Ada 2 Pebalap yang Tak Tertarik Gantikan Rosberg di Mercedes?

Bola.com, Brackley - Bos Mercedes, Toto Wolff, mengungkap dua nama pebalap F1 yang belum menghubunginya untuk menawarkan diri untuk menggantikan Nico Rosberg, yaitu Daniil Kvyat dan Kimi Raikkonen.

Menurut pengakuan Wolff, hampir semua pebalap F1 sudah menghubunginya. Bahkan, termasuk pebalap yang sudah terikat kontrak dengan tim lain.

"Hanya ada dua pebalap yang tak ingin bergabung dengan Mercedes saat ini, mereka adalah Daniil Kvyat dan Kimi Raikkonen," ujar Wolff dikutip dari F1 Today, Selasa (6/12/2016).

"Selain mereka berdua, semua pebalap menghubungi saya menanyakan bagaimana peluang mereka untuk mengisi kursi kosong di Mercedes. Semua termasuk Pastor Maldonando," sambungnya.

Pernyataan Wolff tersebut semakin membuat spekulasi siapa pebalap yang akan mengisi satu kursi kosong di Mercedes kian tak pasti. Sebelumnya pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, sudah memberi pernyataan tak akan tertarik bergabung dengan tim Panah Perak dan lebih memilih bertahan bersama Kuda Jingkrak.

Namun, Wolff justru menyebut Vettel temasuk dalam daftar pebalap yang menghubunginya. "Saya tak ingin mengganggu masalah internal Ferrari, selain itu saya juga tak tahu apakan Vettel serius untuk membuat perubahan," kata Wolff.

Mercedes memang dihadapkan pada banyak pilihan. Selain pebalap papan atas, mereka juga memiliki opsi untuk memakai jasa pebalap junior mereka yakni Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein. Tim Panah Perak tampaknya ingin mengikuti jejak Red Bull Racing dan McLaren yang memakai jasa dirver muda seperti Max Verstappen dan Stoffel Vandoorne.

 

Video Populer

Foto Populer