Sukses


Hamilton Bakal Ikut Andil dalam Menentukan Pengganti Rosberg

Bola.com, Brackley - Bos Mercedes, Totto Wolff, akan mengajak Lewis Hamilton berperan dalam menentukan pengganti Nico Rosberg sebagai pebalap utama tim Panah Perak. Menurut Wolff, Hamilton harus tahu dengan siapa dia akan bertandem untuk balapan F1 2017.

“Kami akan memberikan Lewis (Hamilton) informasi setelah menentukan beberapa pilihan. Kami butuh untuk dia ikut mempertimbangkannya,” kata Wolff dikutip dari Fox Sport, Minggu (11/12/2016).

Seperti diketahui, Rosberg mengumumkan gantung setir dari F1 hanya lima hari setelah menjadi juara dunia, Minggu (27/11/2016). Dia tak mau lagi membalap karena ingin fokus kepada keluarganya.

Beberapa nama pebalap top seperti Fernando Alonso dan Sebastian Vettel saat ini tengah dikaitkan dengan Mercedes. Vettel sudah menyatakan tak tertarik, sementara Alonso diberitakan ingin menghormati kontraknya dengan McLaren.

Mercedes juga memiliki opsi memakai pebalap junior mereka, Pascal Wehrlein yang tampil cemerlang bersama Manor Racing pada musim balap F1 2016. Wehrlein bahkan direkomendasikan Rosberg untuk menjadi suksesornya. 

Hingga kini, Mercedes belum menentukan siapa yang akan menjadi penerus [Nico Rosberg]( 2674412 "Nico Rosberg"). Wolff pernah mengatakan tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. 

Video Populer

Foto Populer