Sukses


Daniel Ricciardo Senang Jika Jadi Tandem Lewis Hamilton

Bola.com, Melbourne - Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, mengaku senang jika bisa berduet dengan Lewis Hamilton. Dia tak masalah harus bersaing dengan Hamilton sebagai rekan tim.

 

Justru Ricciardo sudah lama mengharapkan bisa berada dalam satu tim dengan pemegang tiga gelar juara dunia F1 itu. Sayang, hingga kini keinginan itu belum juga terwujud.

"Tentu saja saya ingin berduet dengan Hamilton, itu sesuatu yang sudah saya jawab beberapa kali saat ditanya siapa pebalap yang ingin saya jadikan tandem. Jelas saya pikir dia memiliki talenta besar," kata Ricciardo seperti dikutip F1 Today, Minggu (1/1/2017).

Ricciardo mengaku tak pernah memiliki masalah dengan Hamilton. Justru dia merasa berteman baik dengan pebalap berusia 31 tahun itu.

"Dia tak pernah membicarakan hal buruk tentang saya. Dia selalu baik kepada saya, tapi tentu ada hari di mana dia ingin sendiri," ujar pebalap asal Australia itu.

"Kadang kami melakukan perbincangan dan hari berikutnya tidak, dan hanya seperti itu," tambahnya.

Pernyataan Daniel Ricciardo ini bisa menjadi sinyal kesediaannya bergabung dengan Mercedes jika memang diminta. Sudah bukan rahasia lagi jika tim yang berbasis di Brackley, Inggris, itu tengah mencari pebalap anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nico Rosberg. Hingga kini, Mercedes belum juga mengumumkan siapa yang jadi suksesor Rosberg.

Video Populer

Foto Populer