Sukses


Menanti Pengumuman Nasib Bottas, Wehrlein, dan Massa

Bola.com, Bcrakley - Masa depan Valtteri Bottas, Felipe Massa, dan Pascal Wehrlein, akan segera terjawab. Ketiga pebalap ini dikabarkan sudah mencapai tahap finalisasi kontrak.

 

F1 Today, Selasa (3/1/2016), memberitakan Bottas akan segera diumumkan sebagai pebalap baru Mercedes. Pebalap asal Finlandia itu akan mengisi posisi yang ditinggalkan Nico Rosberg.

Bahkan, pebalap Toro Rosso, Carloz Sainz Jr., juga menyakini Mercedes telah menjatuhkan pilihannya kepada Bottas. "Tak ada peluang (ke Mercedes), karena mereka telah memilih Bottas. Itu hanya masalah waktu untuk mereka mengumumkannya," kata Sainz Jr. kepada Cadena Cope.

Kepergian Bottas tentu meninggalkan satu posisi lowong di tim Williams. Kabarnya, tempat itu akan diisi Felipe Massa, pebalap Brasil yang sudah menyatakan pensiun pada akhir musim 2016.

Williams diberitakan La Gazzetta dello Sport, tengah bernegosiasi dengan Massa. Mereka mencoba menyakinkan mantan pebalap Ferrari itu untuk menunda masa pensiunnya.

Sementara Wehrlein diberitakan Bild, sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung Sauber. Ini merupakan langkah antisipasi setelah dirinya gagal menyakinkan Mercedes untuk memilihnya sebagai penerus Nico Rosberg.

Beberapa media menyakini pengumuman resmi terkait kepindahan tiga pebalap ini akan dilakukan setelah Williams sukses mengikat Felipe Massa untuk satu musim ke depan. Kabarnya, Williams dan Massa sudah dalam tahap finalisasi kontrak. 

Video Populer

Foto Populer