Sukses


Mercedes Bakal Perkenalkan Valtteri Bottas pada 23 Januari?

Bola.com, Brackley - Proses kepindahan Valtteri Bottas ke Mercedes tampaknya berjalan alot. Hingga saat ini tak ada tanda-tanda Mercedes akan mengumumkan Bottas sebagai pebalap anyar mereka.

Sebenarnya sudah ada beberapa sinyal yang mengindikasikan Bottas bakal jadi pengganti Nico Rosberg. Pebalap asal Finlandia itu sudah berkunjung ke markas Mercedes di Brackley, Inggris, sebelum Natal.

Seperti dilansir Marca, Mercedes dan Williams sudah mencapai kesepakatan soal Bottas. Begitu juga dengan Bottas, sang pebalap diyakini tinggal menandatangani kontrak dengan Mercedes.

Sumber Marca menyebutkan Mercedes baru akan mengumumkan Bottas sebagai pebalap anyar mereka pada 23 Januari 2017, satu bulan sebelum peluncuran mobil baru mereka.

Itu juga masih dengan catatan. Ya, Mercedes baru bisa mengumumkan Bottas menjadi milik mereka jika Felipe Massa sudah resmi kembali ke Williams. Saat ini, Williams masih bernegosiasi dengan pebalap asal Brasil itu.

Berdasarkan kesepakatan soal kepindahan Bottas, Williams akan mendapatkan pasokan mesin gratis dari Mercedes pada musim berikutnya.

Dengan bergabungnya Mercedes, hampir dipastikan Pascal Wehrlein akan membela Sauber pada balapan F1 2017. Pebalap asal Jerman itu sebelumnya menjadi kandidat pengganti Nico Rosberg yang memutuskan pensiun usai musim 2017.

Video Populer

Foto Populer