Sukses


Rosberg Tak Mau Bocorkan Rahasia Kalahkan Hamilton ke Bottas

Bola.com, London - Mantan pebalap Mercedes, Nico Rosberg, mengaku bertemu Valtteri Bottas sebelum driver asal Finlandia itu resmi bergabung dengan Tim Panah Perak. Namun, Rosberg membantah pertemuan itu dilakukan itu untuk membagi rahasia cara mengalahkan Lewis Hamilton kepada Bottas.

Seperti dilansir Daily Star, Kamis (2/2/2017), Rosberg menyatakan pertemuan itu terjadi menyusul permintaan langsung dari Bottas. Mantan pebalap Williams tersebut ingin berdiskusi sebelum meneken kontrak bersama Mercedes sekaligus menjadi rekan setim Hamilton.

"Ya, Valtteri mengajak saya duduk bersama. Saya senang melakukannya," kata Rosberg, yang memutuskan pensiun hanya lima hari setelah merebut gelar juara dunia F1 2016.  

Tentu saja dalam perbincangan tersebut muncul pembahasan tentang Hamilton. Tapi, Rosberg menegaskan tetap bersikap netral dan tak mau membagi tips atau membocorkan rahasia soal Hamilton. 

Putra juara F1 1982 Keke Rosberg tersebut merupakan satu dari dua pebalap yang mampu mengalahkan Hamilton dalam perebutan gelar juara dunia. Satu pebalap lainnya adalah Jenson Button yang kini sedang rehat dari arena F1. 

"Saya tak akan memberi dia tips atau memberikan rahasia Lewis, meskipun tentu saja saya mengenalnya sangat baik. Saya tetap netral," ujar Rosberg. 

Meskipun sudah pensiun dari ajang F1, Rosberg saat ini masih terlibat dengan Tim Panah Perak. Dia diangkat menjadi duta Mercedes. Nico Rosberg pun mengaku sudah sudah tak sabar untuk melihat mobil baru Mercedes yang bakal diperkenalkan secara resmi di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 23 Februari. 

 

Video Populer

Foto Populer