Sukses


Valtteri Bottas Tantang Lewis Hamilton dalam Persaingan Gelar

Bola.com, Brackley - Pebalap anyar Mercedes, Valtteri Bottas, mengaku mengincar gelar juara dunia F1 2017. Dia tampak menantang rekan setimnya, Lewis Hamilton, yang juga memiliki ambisi yang sama.

 

"Tujuan saya adalah gelar juara dunia, saya jelas punya kesempatan untuk menang," kata Bottas ketika diwawancarai salah satu stasiun televisi Finlandia, Finnish MTV.

"Tujuan saya adalah langsung memberikan perlawanan. Kami berharap bisa menjalani banyak lap di tes pramusim dan, jika semua berjalan baik, kami bisa cepat dan kuat," tambahnya.

Bottas mengaku sudah bertemu dengan Nico Rosberg, juara dunia F1 2016. Dia pun mendapat masukan berharga dari Rosberg soal rincian bagaimana mengendarai mobil Mercedes.

"Sangat bagus bisa berbicara dengannya. Nico beada di sini untuk waktu yang lama dan tahu persis bagaimana sudut pandang pebalap bekerja," ujar Bottas.

Kepindahan Valtteri Bottas memang diyakini bakal jadi ancaman untuk Lewis Hamilton. Namun, bos Mercedes mengungkapkan hubungan keduanya tak akan sepanas saat Hamilton berduet dengan Rosberg.

Video Populer

Foto Populer