Sukses


Ferrari Luncurkan Mobil SF70H untuk F1 2017

Bola.com, Fiorano- Ferrari merilis mobil SF70H yang akan digeber Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen pada F1 2017 di Sirkuit Fiorano, Italia, Jumat (24/2/2017). Tim Kuda Jingkrak menyiarkan langsung acara peluncuran jet darat terbaru mereka secara online saat pertama kali menjajal lintasan.

Ferari menggunakan livery warna merah yang lebih dominan dengan tambahan ornamen putih di bagian sayap untuk bodi mobil. Tim yang bermarkas di Maranello itu menambahkan fitur shark fin di bodi samping yang sama persis dengan W08 Hybrid milik Mercedes.

Dilansir dari Motorsport, selain Vettel dan Raikkonen, peluncuran SF70H juga dihadiri presiden tim Ferrari, Maurizio Arrivabene serta kepala teknik, Mattia Binoto. Mobil teranyar Tim Kuda Jingkrak tersebut diharapkan bisa membawa kembali kejayaan Ferrari di F1.

Ferrari mengalami kemunduran prestasi pada beberapa musim ke belakangan. Padahal tim Kuda Jingkrak sudah menargetkan untuk menjadi juara sejak 2015.

Prestasi tim Kuda Jingkrak kalah mentereng dibanding Mercedes dan Red Bull Racing di trek F1 dalam beberapa musim terakhir. Terakhir kali pebalap Ferrari menjadi juara dunia F1 adalah saat gelar dipersembahkan Kimi Raikkonen pada 2007.

Sementara untuk gelar juara dunia konstruktor, Ferrari meraihnya terakhir kali pada 2008. Saat itu Ferrari diperkuat Kimi Raikkonen dan Felipe Massa.

Video Populer

Foto Populer