Sukses


McLaren F1 Pamerkan Jet Darat Anyar

Bola.com, Tokyo - McLaren resmi memperkenalkan mobil anyar mereka untuk balapan F1 2017. Seperti yang sudah dibocorkan beberapa media, jet darat anyar McLaren ini jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Mobil baru McLaren kali ini didominasi warna orange, warna yang pernah dipakai McLaren pada balapan F1 1968-1971. Sebelumnya, mobil McLaren lebih didominasi warna hitam berpadu perak.

Selain itu, mobil baru tim yang berbasis di Woking, Inggris itu, tak lagi memakai label nama MP4. Kali ini, McLaren menamai jet darat mereka dengan sebutan MCL32.

Sejumlah perubahan ini seperti menandakan era baru McLaren. "Ini mengagumkan," ungkap Direktur Eksekutif McLaren, Zak Brown, yang baru saja mengambil alih kendali tim.

Berikut ini penampakan mobil baru McLaren F1. (Motorsport)

"Ini adalah hari yang istimewa buat kami semua, ini pertama kalinya kami terlibat dalam peluncuran mobil, Saya pikir ini adalah karya seni yang indah dan saya tak sabar melihat Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne menggunakannya di trek," tambahnya.

Seperti diketahui, tak hanya mobil yang berubah, komposisi pebalap McLaren juga mengalami perubahan. Alonso tak lagi ditemani Jenson Button. Pada balapan F1 2017, pebalap asal Spanyol itu akan ditemani Vandoorne.

Video Populer

Foto Populer