Sukses


Lewis Hamilton Puji Kecepatan Mobil Ferrari

Bola.com, Silverstone Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, memuji performa mobil baru milik Ferrari SF70H yang tampil cemerlang pada tes pramusim F1 yang berlangsung delapan kali di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Tim Kuda Jingkrak memang mencatatkan hasil maksimal dengan menempatkan Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel sebagai pebalap tercepat.

"Ferrari telah melakukan pekerjaan luar biasa dan saya merasa masih akan ada yang dihadirkan mereka sebelum musim depan bergulir. Saya merasa kecepatan mereka begitu luar biasa ketika tes," ujar Hamilton dikutip dari Crash, Senin (13/3/2017).

Sementara itu, Hamilton memang belum mencatatkan hasil yang bagus pada tes pramusim di Sirkuit Catalunya. Pebalap asal Inggris itu hanya satu kali mencatatkan diri sebagai yang tercepat.

Hamilton mengaku performanya belum membaik karena masih beradaptasi dengan mobil W08 terbaru milik Mercedes. Juara dunia F1 tiga kali itu menyebut dirinya akan siap ketika seri pertama F1 bergulir di Australia 26 Maret 2016.

"Waktu akan menjawab bahwa kami memiliki potensi untuk menyamai kecepatan Ferrari. Saat ini saya masih berusaha mengerti potensi mobil Mercedes terbaru dan mengeluarkan performa terbaiknya," sambung pebalap berusia 32 tahun tersebut.

Performa Lewis Hamilton masih kalah dari rekan satu timnya Valterri Bottas. Pebalap asal Finlandia tersebut dua kali menjadi yang tercepat, yaitu pada hari ketiga tes pramusim pertama dan hari kedua pada tes pramusim kedua.

Video Populer

Foto Populer