Sukses


Vettel : Perjalanan Menuju Juara Dunia F1 Telah Dimulai

Bola.com, Melbourne - Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengucapkan terima kasih kepada fans yang tanpa lelah memberi dukungan kepadanya di lintasan. Driver asal Jerman tersebut mengaku mendapat suntikan motivasi dari fans saat menjuarai balapan F1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu (26/3/2017).

"Dukungan kepada kami dari penggemar luar biasa terutama di sektor dekat garis finis. Banyak sekali bendera Ferrari berkibar di sana dan itu membuat saya semakin termotivasi," ujar Vettel dikutip dari situs resmi F1, Minggu (26/3/2017).

"Perjalanan untuk menjadi juara dunia di mulai di sini. Untuk sekarang kami telah melewati sampai ke tahap yang aman untuk memulai petualangan di musim ini," sambung dia.

Vettel mengungguli dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, yang menempati posisi kedua dan ketiga. Mantan driver Renault tersebut finis 9,975 detik di depan Hamilton.

Pebalap Ferrari lainnya, Kimi Raikkonen, menempati posisi keempat dibuntuti driver Red Bull, Max Verstappen, yang menghuni posisi kelima. Adapun tujuh pebalap termasuk Daniel Ricciardo tak mampu melanjutkan balapan F1 GP Australia

Hasil positif yang diraih Sebastian Vettel membuat jalan Ferrari untuk kembali menjadi raja di F1 kian terang. Tim Kuda Jingkrak berambisi mengakhiri dominasi Mercedes yang telah berlangsung dalam tiga tahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer