Sukses


Valtteri Bottas Akui Ferrari Lebih Cepat daripada Mercedes

Bola.com, Melbourne - Pebalap Mercedes GP, Valtteri Bottas, mengakui keunggulan Ferrari pada balapan F1 GP Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (26/3/2017). Dia menyebut mobil Ferrari lebih cepat dari mobil Mercedes.

Pada balapan yang melahap 57 lap itu, Bottas finis di posisi ketiga. Pebalap asal Finlandia ini terpaut 11,250 detik dari jagoan Ferrari, Sebastian Vettel, yang menjadi pemenang.

"Semuanya berjalan baik dan lancar tapi pebalap Ferrari memang sedikit lebih cepat dan itu artinya kami harus bekerja lebih keras dan kami jelas siap untuk melakukan itu, saya siap untuk melakukan itu," tutur Bottas seperti dikutip F1 Today, setelah balapan.

"Ini baru awal. Kami mengawalinya dengan podium dan bisa mengembangkan itu dari sini. Jadi saya tak sabar untuk tiga balapan berikutnya," tambahnya.

Pebalap yang menggantikan posisi Nico Rosberg tersebut mengaku senang dengan balapan debut bersama Mercedes. Dia kemudian berterima kasih kepada seluruh kru yang telah bekerja keras untuk balapan perdana pada musim 2017 ini.

"Ini balapan pertama saya dengan tim dan terima kasih kepada semua orang. Tim ini telah bersikap ramah. Kami bekerja sangat keras agar siap untuk melakoni balapan perdana ini," kata Valtteri Bottas.

Video Populer

Foto Populer