Sukses


Lewis Hamilton Nikmati Persaingan dengan Pebalap Ferrari

Bola.com, Shanghai - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui persaingan dalam perebutan pole position F1 GP China sangat ketat. Dia menyebut Ferrari sangat cepat mulai sesi latihan bebas hingga babak kualifikasi.

Hamilton mencatatkan waktu lap 1 menit 31,678 detik. Ini merupakan rekor baru lap tercepat di Sirkuit Internasional Shanghai. Dia unggul 0,186 detik atas pebalap Ferrari, Sebastian Vettel.

"Ferrari terlihat sangat cepat saat latihan bebas pagi ini dan di setiap sesi kualifikasi jadi kami tahu ini akan berjalan ketat dan itu berarti kami harus membuat lap yang sempurna," ujar Hamilton seperti dikutip Crash, setelah kualifikasi.

Pebalap asal Inggris itu mengaku tak mengalami masalah berarti pada sesi kualifikasi. Dia merasakan peningkatan di tiap sesi hingga akhirnya mencatatkan waktu lap terbaik.

Hamilton juga mengatakan persaingan kali ini lebih seru ketimbang sebelumnya. Ini karena Ferrari tampaknya mulai unjuk gigi.

"Ini lebih menarik dari sebelumnya untuk saya karena kami benar-benar bersaing dengan mereka. Ini luar biasa, dan saya pikir inilah balapan," tutur pemegang tiga gelar juara dunia F1 itu.

Lewis Hamilton kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua kru Mercedes. "Tim menempatkan kami tetap bersaing di depan," katanya.

Video Populer

Foto Populer