Sukses


Pulih dari Cedera, Wehrlein Turun di F1 GP Bahrain

Bola.com, Manama - Pebalap Sauber, Pascal Wehrlein, dipastikan bakal turun membalap pada F1 GP Bahrain, Minggu (16/4/2017). Ini merupakan penampilan perdana Wehrlein bersama tim barunya setelah absen pada dua balapan pembuka F1 2017 karena cedera punggung. 

Kepastian comeback Wehrlein diumumkan oleh Sauber, Rabu (12/4/2017). Selama absen, posisi Wehrlein digantikan oleh pebalap Italia, Antonio Giovinazzi. Sayangnya, dari dua balapan tersebut Giovinazzi belum berhasil menyumbangkan poin. 

Giovinazzi menempati pada posisi ke-12 pada GP Australia, sedangkan pada F1 GP China, Minggu (9/4/2017), dia gagal finis. 

Cedera punggung yang dialami Wehrlein didapatnya saat tampil di ajang January's Race of Champions. Gara-gara cedera tersebut Wehrlein melewatkan sesi latihan pramusim bersama tim. 

Menjelang balapan perdana di F1 GP Australia, pebalap Jerman tersebut mengklaim tak cukup fit untuk membalap. Mantan pebalap Manor itu memutuskan seri balapan pembuka musim 2017 tersebut. 

Pada balapan berikutnya di GP China, Pascal Wehrlein juga merasa belum pulih benar, sehingga memutuskan kembali absen. Sauber tidak mempermasalahkan keputusan Wehrlein tersebut, bahkan memuji karena sang pebalap berani jujur mengungkapkan kondisinya. 

 

Video Populer

Foto Populer