Sukses


Bottas Khawatir Hubungannya dengan Hamilton Renggang

Bola.com, Sochi - Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, menyebut hubungannya dengan rekan setimnya, Lewis Hamilton, masih berjalan baik. Namun, driver asal Finlandia itu tak menampik kemungkinan relasi yang terjalin dengan Hamilton bisa renggang seiring berjalannya musim balap F1 2017.

Seperti diketahui, Bottas sukses merebut podium pertama pada balapan F1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu (30/4/2017). Kemenangan tersebut membuat Bottas kini menempel ketat Hamilton yang menempati posisi kedua klasemen pebalap dengan selisih 10 poin.

"Lewis berkata dia sangat senang dengan kemenangan yang saya raih di Sochi. Kami menjalin hubungan profesional sejauh ini dan sangat menyenangkan mendapat pujian seperti itu dari tiga kali peraih juara dunia seperti Hamilton," ujar Bottas dikutip dari Morningstar, Selasa (2/5/2017).

"Namun, ini bakal menjadi tahun yang panjang dan mungkin akan banyak hal yang terjadi ke depannya. Jika nanti persaingan kami sudah mengarah ke gelar juara dunia, mungkin kami bakal lebih sedikit berbicara dan hanya fokus untuk balapan," sambung dia.

Pada balapan F1 GP Rusia, Hamilton gagal tampil cemerlang dengan hanya finis di urutan keempat. Meski begitu, Hamilton masih berada di posisi kedua klasemen sementara F1 2017, di belakang pebalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Valtteri Bottas mengakhiri balapan F1 GP Rusia dengan catatan waktu 1 jam 28 menit 8,743 detik. Dia unggul 0,617 detik atas Vettel yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer