Sukses


FP2 GP Baku: Verstappen Kembali Melesat, Hamilton Terpuruk

Bola.com, Baku - Pebalap Red Bull, Max Verstappen, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) F1 GP Baku, Azerbaijan, Jumat (23/6/2017). Verstappen mencatatkan waktu terbaik 1 menit 43,362 detik.

Catatan waktu tersebut lebih baik dari raihan Verstappen pada sesi latihan bebas pertama. Ketika itu, Verstappen yang juga menjadi pebalap tercepat, meraih catatan waktu 1 menit 44,410 detik.

Di posisi kedua ada nama pebalap Mercedes, Valtteri Bottas yang terpaut 0,100 detik dari Verstappen. Kemudian ada pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo.

Posisi keempat dan kelima dilengkapi oleh duo Ferrari. Kimi Raikkonen berada di posisi keempat dengan catatan waktu lap 1 menit 43,489 detik, sedangkan Sebastian Vettel memiliki catatan waktu 1 menit 43,625 detik.

Hasil buruk diraih pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. Pria asal Inggris itu tercecer di urutan ke-10 dengan catatan waktu 1 menit 44,525 detik. 

FP2 F1 GP Baku berjalan di tengah kondisi cuaca yang cerah. Sejumlah insiden terjadi pada FP2, seperti mobil pebalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, yang menyenggol dinding pembatan lintasan. Sedangkan mobil Fernando Alonso dan Lewis Hamilton mengalami masalah. Verstappen juga terkena sial dengan menabrak dinding menjelang akhir FP2.

Video Populer

Foto Populer