Sukses


Sindir Ferrari, Hamilton Kian Panaskan Situasi

Bola.com, Baku - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, kian memanaskan situasi terkait insiden yang terjadi pada balapan F1 GP Baku, Minggu (25/6/2017). Kali ini, Hamilton tak hanya menyindir Vettel, tapi juga Ferrari.

"Saya pikir itu sudah sangat jelas. Anda melihat tahun lalu dan beberapa jal yang dia katakan di radio, jadi kami tahu bagaimana dia bisa melakukannya," sebut Hamilton seperti dikutip Motorsport, Selasa (27/6/2017).

"Sejujurnya saya tak pernah berpikir ini akan terjadi di Baku tapi kami sebagai tim hanya bisa memandangnya sebagai hal yang positif bagi kami."

"Kami telah memberikan banyak tekanan pada Ferrari, dia berada di bawah tekanan dan itu bukan hal yang buruk. Itu memperlihatkan seringkali tekanan bisa sampai pada hal yang terbaik bagi kita," tambahnya.

Seperti diketahui, Hamilton dan Vettel terlibat drama pada lap ke-20. Mobil Vettel menabrak jet darat Hamilton saat safety car masih berada di lintasan. Insiden ini membuat Vettel mendapat hukuman penalti.

Vettel menilai Hamilton telah melakukan kesalahan karena melakukan rem mendadak. Kesal dengan aksi itu, pebalap asal Jerman itu kemudian tampak dengan sengaja menyerempet mobil Hamilton.

Setelah balapan, kedua pebalap terlibat perang komentar. Hubungan Hamilton dan Vettel pun dikabarkan memanas.

Video Populer

Foto Populer