The Chainsmokers hingga Ariana Grande Ramaikan F1 GP Singapura

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 25 Jul 2017, 08:50 WIB
F1 GP Singapura

Bola.com, Singapura - Panitia penyelenggara F1 GP Singapura dikabarkan Crash, Senin (24/7/2017), punya cara untuk unik menarik penonton pada 2017 ini. Mereka akan mengundang sejumlah artis terkenal untuk tampil sekaligus memeriahkan balapan di Sirkuit Marina Bay pada 17 September 2017.

Pesohor dunia yang akan mentas memeriahkan F1 GP Singapura antara lain Calvin Harris, Ariana Grande, The Chainsmokers, OneRepublic, Seal, Duran Duran, George The Poet, dan Lianne La Havas. 

Selain itu, F1 GP Singapura akan diramaikan atraksi pesta kembang api. Untuk tahun ini panitia berjanji akan menyajikan pesta kembang api termegah.

Panitia menyiapkan paket khusus yang memungkinkan penonton bisa menyaksikan mulai dari latihan bebas, kualifikasi, balapan, dan konser. Konser hanya akan digelar di dua tempat yakni Zona 1 dan Zona 4. Untuk menonton konser di Zona 1 ditambah tiket terusan selama tiga hari, pengunjung harus merogoh kocek mulai dari 498 dollar Singapura atau setara Rp 4,8 juta.

Adapun untuk menyajikan hiburan konser di Zona 4 ditambah tiket terusan selama tiga hari akan dikenakan biaya mulai dari 298 dollar Singapura atau setara Rp 2,9 juta. Tiket tersebut sudah bisa dipesan secara online melalui situs www.singaporegp.sg.

GP Singapura menjadi salah satu balapan yang layak dinanti masyarakat karena lokasinya dekat dengan Indonesia. Namun, jika Anda yang tak bisa menyaksikan GP Singapura masih bisa menyaksikan balapan di GP Malaysia yang digelar 1 Oktober 2017.