Lewis Hamilton Berniat Pensiun Bersama Mercedes

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 29 Jul 2017, 19:21 WIB
Lewis Hamilton, Mercedes

Bola.com, Budapest - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, tak memiliki keinginan untuk berganti tim dalam waktu dekat. Bahkan Hamilton berencana untuk pensiun di Tim Panah Perak.

Lewis Hamilton saat ini masih terikat kontrak hingga 2018 bersama Mercedes. Hamilton berharap bisa memperpanjang kerja sama dengan Mercedes karena bahagia dengan keadaannya serta situasi dalam tim.

"Tidak ada tim lain di semua cabang olahraga yang menanangi pebalapnya seperti Mercedes. Saya sangat senang dengan keadaan saya sekarang," kata Hamilton seperti dikutip Daily Star, Sabtu (29/7/2017).

"Jika saya harus pindah, saya harus mencoba dan membawa apa yang telah dimiliki di sini kemudian menerapkannya di tim lain. Namun, apakah saya benar-benar ingin melakukan itu? Saya tidak tertarik. Sekarang, saya bahagia di sini dengan orang-orang yang bekerja dengan saya," ujar pebalap asal Inggris itu.

Hamilton sudah membalap bersama Mercedes sejak 2007. Sejak saat itu, Hamilton telah mempersembahkan tiga gelar juara dunia Formula 1.

Lewis Hamilton berpeluang menambah gelarnya di Mercedes musim ini. Sebab, Hamilton saat ini hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen sementara, Sebastian Vettel dengan nilai 177. Hamilton akan menjadi pemuncak klasemen jika mampu menjuarai F1 GP Hungaria yang akan berlangsung, Minggu (30/7/2017).