Sukses


FP2 GP Belgia: Hamilton Tercepat, Vettel Tercecer

Bola.com, Francorchamps - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) F1 GP Belgia yang berlangsung di Sirkuit Spa-Francorchamps, Jumat (25/8/2017). Hamilton berhasil mengungguli Kimi Raikkonen dan Valtteri Bottas.

Hamilton menjadi yang tercepat setelah melahap 17 lap dengan catatan waktu 1 menit 44,753 detik. Torehan itu lebih cepat dari yang diraih Kimi Raikkonen pada sesi latihan bebas pertama, yaitu 1 menit 45,502 detik. Padahal FP2 GP Belgia berlangsung di tengah kondisi cuaca hujan.

Sementara itu Raikkonen berada di posisi kedua dengan selisih 0,262 dari Hamilton. Bottas yang menempati posisi ketiga, terpaut 0,427 detik dari rekan timnya tersebut.

Sedangkan pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, harus puas dengan catatan waktu 1 menit 45,235 detik. Ini membuatnya menghuni posisi kelima.

Pencapaian tersebut lebih buruk ketimbang yang diraih Vettel pada FP1. Pebalap asal Jerman ketika itu berhasil finis di urutan ketiga dengan catatan waktu 1 menit 45,647 detik.

Meski berlangsung di tengah kondisi hujan, FP2 tak menyajikan insiden. Lewis Hamilton dan 18 pebalap lainnya yang mengikuti FP2 berhasil menyelesaikan latihan dengan lancar.

Video Populer

Foto Populer