Sukses


Begini Cara Sean Gelael Curi Ilmu Sainz Jr dan Kvyat

Bola.com, Marina Bay - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, mengaku punya cara untuk mencuri ilmu dari dua driver Toro Rosso, Daniil Kvyat dan Carlos Sainz Jr. Lalu siapa yang paling dekat dengan Sean?

Sean memang beberapa kali menjalani tes bersama dua pebalap Toro Rosso. Pebalap berusia 20 tahun itu juga pernah beradu kecepatan dengan Kvyat dan Sainz Jr lewat simulator.

Sean mengaku Kvayt dan Sainz Jr adalah sosok yang baik. Dia banyak mendapatkan masukan dari keduanya terkait masalah teknis balapan F1.

"Kvyat dan Sainz Jr. membantu saya sebisa mereka. Tentunya mereka tak memberitahu semuanya karena ini kursi mereka," kata Sean kepada wartawan.

"Jadi pintar-pintarnya saya menggali informasi dari mereka secara tidak langsung," tambah pebalap yang musim ini turun pada ajang Formula 2 bersama Pertamina Arden tersebut.

Meski kedua pebalap menyambut hangat, Sean mengaku lebih dekat dengan salah satu di antaranya. "Saya lebih dekat dengan Carlos Sainz," tuturnya.

Menariknya Sean Gelael akan menggantikan posisi Carlos Sainz Jr. dalam tim Toro Rosso di F1 GP Singapura. Sean akan menggeber mobil Sainz Jr. di Sirkuit Marina Bay pada sesi latihan bebas pertama. 

Video Populer

Foto Populer