Sukses


Pengunjung Sirkuit Marina Bay Cicipi Pengalaman Jadi Pebalap F1

Bola.com, Singapura - Penyelenggara balapan F1 GP Singapura tahu betul cara memanjakan para pengunjung. Selain menyiapkan fasilitas yang terbilang lengkap, mereka juga memanjakan pengunjung dengan beberapa stan hiburan.

Salah satunya adalah Simulator Challenge. Stand ini memberikan pengunjung pengalaman dan sensasi menjadi pebalap yang mengendarai mobil F1.

Ada dua titik yang menyediakan alat simulator ini, yaitu di grandstand bay dan VIP lounge. Untuk di VIP lounge simulator ini berada di lobi lantai I dan III.

Namun, hanya ada lima simulator yang tersedia. Adapun di grandstand bay memiliki dua mesin simulator. Jadi jangan heran antreannya cukup panjang.

"Satu pengunjung hanya mendapat satu kesempatan. Mereka hanya mencoba untuk satu lap saja," ujar salah satu penjaga simulator, Yazi, kepada Bola. com, Jumat (15/9/2017).

Menariknya, tak hanya kaum Adam yang tertarik menjajalnya. Ada juga pengujung wanita yang mencoba serunya simulator ini.

"Agak sulit memainkannya karena belum pernah mencobanya. Mengatur gas dan pengereman menjadi tantangannya," ungkap Siti, pengunjung asal Malaysia.

Bagi yang belum pernah mencoba, jangan khawatir. Pada setiap mesin simulator di area venue F1 GP Singapura ada petugas yang akan memberikan arahan tata cara memainkan simulator F1 ini. Soal biaya jangan takut, karena semuanya gratis. Selamat mencoba!

Video Populer

Foto Populer