Sukses


Sean Gelael Klaim Performanya Bikin Toro Rosso Senang

Bola.com, Singapura - Pebalap muda Indonesia, Sean Gelael, mengaku senang dengan pencapaiannya pada sesi latihan bebas pertama F1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Jumat (15/9/2017). Dia juga menyebut tim Toro Rosso puas dengan performanya pada FP1.

Sean Gelael mengakhiri debutnya pada ajang F1 dengan mulus. Dia mengukir waktu lap satu menit 47,570 detik. Capaiannya lebih baik dibanding duo Sauber, Marcus Ericsson dan Pascal Wehrlein. Sean menempati posisi ke-18, sedangkan Ericsson dan Wehrlein masing-masing di urutan 19 dan 20. 

"Ini perasaan yang luar biasa. Jujur performa saya cukup bagus. Tim juga cukup senang. Saya menjalaninya dengan penuh percaya diri," ujar Sean Gelael selepas FP1.

"Saya senang bisa mencatatkan waktu yang cukup bagus. Memang sebagai pebalap Anda tentu ingin mencapai hasil yang lebih bagus dari rekan setim Anda. Namun, sebagai rookie, mencatatkan waktu yang tak begitu jauh dengan Lance Stroll dan Antonio Giovinazzi sudah cukup bagus," tambahnya.

Sean memang tak ditargetkan untuk mencatatkan waktu tercepat pada sesi ini. Toro Rosso hanya meminta pebalap Tim Jagonya Ayam itu menjalankan program yang sudah dicanangkan tim.

Selanjutnya, Sean Gelael akan kembali turun pada sesi latihan bebas F1 GP Malaysia. Dia kembali akan turun dengam mobil Carlos Sainz Jr.

Video Populer

Foto Populer