Sukses


Bos Toro Rosso Buka Pintu untuk Sean Gelael

Bola.com, Marina Bay - Bos Toro Rosso, Franz Tost, membuka pintu kepada Sean Gelael untuk bergabung dengan timnya sebagai pebalap utama, Tost mengatakan semuanya bergantung kepada pebalap asal Indonesia itu.

Tost mengatakan Sean masih akan turun pada ajang Formula 2 musim 2018. Dia akan terus memantau perkembangan pebalap yang dinaungi Tim Jagonya Ayam tersebut. Jika mampu tampil apik, bukan tak mungkin kursi Toro Rosso pada musim 2019 akan menjadi miliknya.

"Dia akan tampil di Formula 2 musim depan dan kemudian kami akan melihat seperti apa," kata Tost dalam konferensi pers setelah sesi latihan bebas F1 GP Singapura, Jumat (15/9/2017).

"Itu selalu bergantung kepada pebalap. Jika dia melakukan pekerjaan yang fantastis dan meningkatkan performanya, tentu saja pintu selalu terbuka. Tapi pertama-tama dia harus tampil sangat baik tahun depan di Formula 2 dan kemudian kita akan lihat," tambahnya.

Sebelumnya, Tost mengaku senang dengan performa Sean pada sesi latihan bebas pertama GP Singapura. Sean menyudahi aksi perdana pada latihan bebas tersebut di posisi ke-18, mengungguli Marcus Ericsson dan Pascal Wehrlein.

Sean Gelael mendapat kesempatan empat kali dari Toro Rosso untuk turun di sesi latihan bebas pertama F1. Dia bakal turun di sesi latihan bebas pertama (FP1) pada GP Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, dan Meksiko.

Video Populer

Foto Populer