Sukses


Sean Gelael Ungkap Kontribusinya untuk Toro Rosso

Bola.com, Singapura - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, mengungkapkan program yang dijalani bersama Toro Rosso pada sesi latihan bebas pertama F1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Jumat (15/9/2017). Sean mengaku menjajal beberapa alat untuk diuji pada sesi tersebut.

Sean mengatakan turun pada FP1 dengan mode balapan. "Saya bukan mencari settingan untuk kualifikasi, tapi menjalani simulasi balapan. Saya juga mencoba beberapa hal," tuturnya saat diwawancarai wartawan di Singapura, Sabtu (16/9/2017).

"Ada beberapa background tes. Tes ini untuk menyesuaikan feeling dan keseimbangan mobil. Mudah-mudahan mobil sudah siap untuk FP3 dan kualifikasi, " tambah dia.

Pebalap tim Jagonya Ayam ini mengaku tak semua masukan yang dia berikan diterapkan Carlos Sainz Jr pada latihan bebas kedua. Namun, ada beberapa masukan darinya memberikan dampak pada tim.

"Pasti masukan ada yang berpengaruh dan ada yang tidak, karena kondisi FP1 dan FP2 sedikit berbeda," ungkap Sean.

Sean tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Setelah turun di Singapura, pebalap berusia 20 tahun tersebut akan terbang ke London, Inggris, untuk menjalani simulasi.

Sean Gelael akan kembali turun pada sesi latihan bebas F1 bersama Toro Rosso. Dia akan menjajal mobil Toro Rosso di Sirkuit Sepang, Malaysia.

 

Video Populer

Foto Populer