Sukses


Tak Punya Tiket, Fans Tetap Bisa Tonton Aksi Pebalap F1

Bola.com, Marina Bay - Balapan Formula 1 (F1) memiliki basis fans yang tak sedikit. Namun harga tiket yang terbilang tinggi membuat tak semua fans bisa menikmati langsung aksi Lewis Hamilton dkk.

Jadi jangan heran jika ada banyak penonton colongan. Seperti yang terlihat pada F1 GP Singapura. Berdasarkan pantauan Bola.com, banyak penonton colongan yang menyaksikan balapan di gedung-gedung tinggi di sekitar Sirkuit.

Status Sirkuit Marina Bay sebagai sirkuit jalanan membuat fans memiliki banyak spot untuk menyaksikan balapan F1 GP Singapura secara gratis. Berdirinya gedung-gedung tinggi di sekitar Sirkuit menjadi tempat favorit buat fans F1 yang tak memiliki tiket. Salah satunya kawasan Marina Square dan Millenia Walk.

"Harga tiketnya terlalu mahal buat saya. Selain itu melihat dari sini juga sudah membuat saya cukup senang walau tak bisa melihat hiburan yang disediakan," kata Jessica Lim, salah satu warga Singapura.

Fans yang menonton balapan F1 GP Singapura 2017 dari spot yang berada di sekitar Sirkuit Marina Bay. (Bola.com/Muhammad Wirawan Kusuma)

Harga untuk menyaksikan balapan F1 memang terbang mahal. Untuk harga tiket paling murah bernilai 273,62 euro. Sementara yang paling mahal bisa mencapai lebih dari 6000 euro. Tiket ini berlaku untuk tiga hari mulai Jumat hingga Minggu. Ada juga tiket harian yang tentunya harga yang dipatok tak semahal tiket paketan.

Memang para pemegang tiket tidak hanya disajika aksi para pebalap F1 di lintasa. Mereka juga bisa mendapatkan beberapa hiburan tambahan. Sebut saja pertunjukkan beberapa bintang musik dunia.

Pada balapan F1 GP Singapura 2017, para musisi yang menghibur penonton adalah One Republic, Ariana Grande, Duran Duran, Shield, DJ Calvin Harris, The Chainsmokers, dan beberapa musisi lainnya.

Video Populer

Foto Populer