Sukses


Lakoni Debut di F1, Pebalap Ini Langsung Sakit Punggung

Bola.com, Sepang - Pebalap Toro Rosso, Pierre Gasly, mengaku mendapat pengalaman tak menyenangkan saat menjalani debut pada balapan F1 GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (1/10/2017). Gasly menyebut posisi mengemudi di mobil Toro Rosso membuatnya sakit punggung.

"Kursi yang ada di mobil Torro Rossi sangat tidak ideal dan tak memberikan rasa nyaman kepada saya," ujar Gasly dikutip dari Motorsport, Senin (2/10/2017).

"Terlalu banyak getaran dari kursi tersebut sejak lap pertama terutama ketika kecepatan tinggi. Getaran tersebut membuat saya banyak bergerak dan sangat tidak ideal untuk punggung," sambungnya.

Meski menjalani balapan dengan tidak nyaman, Gasly menjalani debut yang cukup baik dengan finis di urutan ke-14. Pebalap asal Prancis tersebut menggantikan posisi Daniil Kvyat.

"Saya merasa ini balapan yang positif dan sangat penting untuk bisa mencapai garis finis. Jika dilihat seharusnya ada banyak hal yang bisa saya lakukan dan mendapat hasil yang lebih baik," tutur pebalap F2 tersebut.

Setelah Malaysia, Pierre Gasly masih akan melakoni satu balapan lagi bersama tim Toro Rosso. Dia akan turun pada balapan F1 GP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (8/10/2017).

Video Populer

Foto Populer