Sukses


Pebalap F1 Nikmati Keindahan Alam Raja Ampat

Bola.com, Raja Ampat - Pebalap Formula 1 (F1), Stoffel Vandoorne, memilih Indonesia sebagai destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburannya. Pebalap yang membela McLaren itu kedapatan tengah menikmati liburan di Raja Ampat, Papua Barat.

Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah Vandoorne dalam akun Instagramnya. Dia tampak menikmati keindahan alam, khususnya laut, di Raja Ampat.

"Pengalaman yang luar biasa di Raja Ampat! Terima kasih sudah menerima kami," tulis Vandoorne menyertai foto yang diunggahnya.

Vandoorne tak sendiri. Dia ditemani pebalap asal Indonesia, Sean Gelael. Lalu ada juga mantan pebalap Pertamina Arden, Norman Nato. Tampak juga hadir mantan pebalap Formula 2 asal Indonesia, Philo Paz Armand.

Kehadiran Vandoorne di Raja Ampat diyakini merupakan undangan dari Sean Gelael. Sudah bukan rahasia lagi kalau keduanya memang memiliki hubungan pertemanan.

Vandoorne memang belum disibukkan dengan kegiatan balap. Balapan F1 2018 baru akan dihelat pada 25 Maret di Australia. Sebelumnya, para pebalap dan tim akan melakoni sesi tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pada 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

ย 

Morning hike to Piaynemo island ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŒ๏ธ #RajaAmpat #Indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Stoffel Vandoorne (@svandoorne) pada

Video Populer

Foto Populer