Sukses


Di India, Persipura Tetap Bidik Tiga Poin

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Bengaluru FC di laga terakhir Grup E Piala AFC 2015. Meski bertandang ke markas lawan, Persipura tetap membidik tiga angka.

Skuat Mutiara Hitam menjalani latihan perdana di Lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa (5/5/2015) sore WIB. Terlihat Zulham Zamrun dkk berlatih santai jelang laga melawan juara Liga India tersebut.

Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa menyebut pertandingan ini tetap penting bagi skuatnya. Sebab, status sebagai juara grup di babak 16 besar harus tetap dipertahankan.

Persipura sendiri saat ini berada di urutan teratas Grup E dengan nilai 13 hasil dari lima pertandingan. Sementara Bengaluru satu strip di bawah Persipura dengan 12 poin.

"Kami memang sudah jadi juara grup dan hanya butuh satu angka lagi tetapi saya menekankan kalau anak-anak harus bermain seperti di Jayapura. Bengaluru gemar memainkan bola-bola atas yang berakhir di Robin Singh, untuk mematikannya para pemain harus fokus melihat pergerakannya," ucap Lessa.

"Target memang satu poin, tapi jika bisa menang kenapa tidak?," ucap pria berusia 46 tahun tersebut kepada Bola.com.

Dalam latihan hari ini, tak terlihat sosok Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ronny Beroperay, Gerald Pangkali dan Ferinando Pahabol. Lalu kemanakah mereka semua?

"Boaz tidak ikut latihan hari ini karena sakit flu, Ricardo tidak mungkin bermain melawan Bengaluru besok karena masih cedera. Besok dia akan ikut ke lapangan C untuk berlatih secara terpisah. Sementara itu sisanya tak bisa dimainkan karena sedang menjalani wisuda di Jayapura," jelas Lessa.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Mandala, 10 Maret 2015, Persipura sukses membungkam Bengaluru dengan skor 3-1. Ketiga gol kemenangan tim Mutiara Hitam disarangkan Ian Louis Kabes di menit ke-4, dan Robertino Pugliara di menit ke-23 serta 50.
Baca Juga:PSSI Daftarkan Persipura dan Persib Berlaga di AFC Cup 2016Persib dan Persipura Tetap Lanjut di AFC Cup, Tapi...Persipura Pesta Gol ke Gawang Warriors

 

Video Populer

Foto Populer