Sukses


Diisukan Nyalon Jadi Bupati, Ini Tanggapan Keluarga Gonzales

Bola.com, Malang - Sejak ISL 2015 berhenti, aktivitas pesepak bola papan atas di Tanah Air selalu jadi perhatian publik, salah satunya striker Arema Cronus, Cristian Gonzales.

Setelah dikabarkan bakal bermain di mancanegara, terakhir El Loco, panggilan Gonzales, diisukan mencalonkan diri menjadi Bupati Malang lewat Partai Gerindra. Kabar itu mencuat setelah ada broadcast lewat pesan Blackberry.

Dalam broadcast itu, Gonzales direncanakan mendaftar ke kantor Gerindra yang berlokasi di Kabupaten Malang, Rabu (6/5). Namun, kabar itu langsung disanggah oleh keluarga Gonzales.

"Belum ada komunikasi dengan Gerindra tentang pencalonan Bupati. Cristian juga belum didatangi orang partai. Kalaupun memang mau digandeng, harus ada komunikasi dengan manajemen Arema," kata Eva Siregar, istri Cristian Gonzales, kepada bola.com.

Merujuk pernyataan itu, keluarga striker naturalisasi Uruguay itu masih membuka peluang terkait kemungkinan maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Tetapi, hal itu diserahkan kepada manajemen Singo Edan.

Di sisi lain, Gonzales masih enggan berkomentar terkait rumor ini. Begitu pula dengan CEO Arema, Iwan Budianto.

"Saya no comment kalau tentang kabar Gonzales nyalon Bupati," kata Iwan, sambil tertawa.

Manajemen Singo Edan tentu tidak bisa memberikan komentar terkait hal itu karena Bupati Malang saat ini, Rendra Kresna, merupakan presiden kehormatan tim.

Baca Juga :

Menpora Beri Tenggat Waktu Arema & Persebaya Selesaikan Dualisme

Menpora : Surat FIFA yang Dikirim PSSI Bukan untuk Kami!

Dukung Pembentukan Tim Transisi, Ini Pesan Jokowi Kepada Menpora

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer