Sukses


Trial di Llagostera, Evan Dimas Masih Pantau Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas U-23 dan Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, rupanya terus memantau perkembangan sepak bola di Tanah Air walau sedang menjalani trial di klub Divisi Dua Spanyol, UE Llagostera.

Pertanyaan soal kabar terbaru sepak bola Indonesia hingga kepastian penyelenggaraan turnamen Piala Presiden kerap ditanyakan Evan Dimas. Pertanyaan itu diajukan kepada CEO Persebaya Surabaya, Gede Widiade.

"Baru-baru ini saya komunikasi dengan Evan. Ia malah bertanya soal Piala Indonesia Satu (sekarang Piala Presiden)," kata Gede saat berbincang santai dengan Bola.com.

"Saya bilang saya sudah fokus saja trial di Llagostera. Jangan pikirkan hal yang lain dulu," ia menambahkan.

Soal proses adaptasi, Gede memastikan Evan tidak mengalami kendala apapun. Hal ini tidak lepas dari sambutan hangat yang diberikan oleh pihak klub Divisi Dua itu kepada pemuda berusia 20 tahun tersebut.

"Malah, Presiden Llagostera (Isabel Tarrago) juga memberikan sambutan yang baik kepada Evan. Dia diperlakukan dengan baik oleh mereka," ucap Gede yang baru saja kembali dari Amerika Serikat.

Sementara itu, Gede juga mengungkapkan Llagostera bukanlah satu-satunya klub yang berminat dengan kemampuan Evan.

Namun, mantan manajer Timnas U-23 di SEA Games 2015 itu enggan membeberkan klub mana saja yang berminat menjajal kemampuan Evan Dimas.

"Saya tidak bisa beritahu klubnya apa saja. Tidak enak saja kalau dibeberkan," ucap Gede.

Baca juga :

Intip Klub U.E. Llagostera Tempat Evan Dimas Uji Coba

Wow, Inilah Foto-Foto Evan Dimas Saat Disambut Klub Katalan UE Llagostera

Evan Dimas Resmi Melakoni Trial di UE Llagostera

Video Populer

Foto Populer