Sukses


Mahaka Gelar Piala Presiden, BOPI: Ada Kelompok yang Tak Suka

Bola.com, Jakarta - Ketua Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Noor Aman, menyambut baik gagasan Mahaka Sports and Entertainment untuk menggelar turnamen Piala Presiden 2015. Namun, ia mengingatkan agar Mahaka tetap waspada dalam menjalankan turnamen ini.

Noor Aman mengatakan tidak semua orang menyukai bergulirnya turnamen Piala Presiden. Sebab, ia menilai ada beberapa pihak yang berusaha menggagalkan gelaran tersebut.

Rencananya turnamen yang diisi dengan mayoritas klub-klub dari ISL itu mulai bergulir pada 30 Agustus 2015. Namun, sampai saat ini Mahaka belum mendapatkan rekomendasi dari BOPI untuk menggelar turnamen yang diikuti oleh 16 klub. Turnamen ini akan berlangsung di empat kota berbeda yakni Bali, Bandung, Makassar, dan Malang.

Soal belum terbitnya rekomendasi, BOPI beralasan karena pihak Mahaka belum melengkapi persyaratan yang diminta. Tetapi, Noor Aman berjanji dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengeluarkan rekomendasi agar turnamen itu bisa terlaksana.

"Waspadai kemungkinan kelompok yang tak suka dengan kegiatan ini. Lakukan pengawasan dan pengendalian," kata Noor Aman di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

"Mahaka berupaya untuk hak-hak pemain terproteksi dengan baik dan katanya uangnya cukup untuk memenuhi itu semua dan tidak ada utang. Dalam waktu 1-2 hari ada lagi detail pembicaraan lagi. Masih proses, mereka terbuka sekali untuk melengkapinya," ia menambahkan.

Baca Juga:

Persebaya Diganjal Ikuti Piala Piala Presiden?

BOPI Belum Keluarkan Rekomendasi Piala Presiden 2015

CEO Mahaka: Ingin Untung? Klub Harus ke 8 Besar Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer