Sukses


Margin Gol Besar, Bonus Ekstra Menanti Persebaya United

Bola.com, Surabaya - Setiap kemenangan yang dipersembahkan skuat Persebaya United selalu diapresiasi oleh CEO Persebaya, Gede Widiade. Begitu pula jika Jendry Pitoy cs. mampu memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC di leg pertama babak perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015).

Gede menyebutkan, selain match fee, ia juga memberikan tambahan bonus ekstra untuk seluruh pemain. Hanya, Gede tidak bersedia menyebutkan berapa besaran bonus yang akan ia gelontorkan bila tim besutan Ibnu Grahan itu menang.

Simak pula

Akan tetapi, bonus tambahan itu tak berlaku bila Persebaya hanya menang tipis. Maklum, Gede menganggap peluang Persebaya untuk lolos ke babak semifinal akan sama tipisnya dengan skor itu. "Seperti sebelumnya, selalu ada apresiasi yang pantas untuk mereka, tapi dengan catatan," katanya.

Mantan manajer timnas U-23 di SEA Games 2015 itu menghendaki Persebaya United menang dengan selisih lebih dari satu atau dua gol. Dengan begitu, timnya memiliki kans untuk tetap mempertahankan keunggulan agregat itu di leg kedua yang akan berlangsung (27/9/2015) di Stadion Jakabaring, Palembang.

Menang dengan margin tipis memang sangat berisiko bagi Persebaya. Mereka rawan tersingkir bila ternyata kalah agregat dari lawannya. Apalagi Sriwijaya FC dipastikan tampil lebih agresif pada leg kedua di kandang mereka.

Karena itu, bos Persebaya United itu tak mau mengucurkan bonus besar hanya untuk sesuatu yang tidak pasti. "Saya mau menang yang meyakinkan. Karena ini kesempatan kami membuat jarak dengan Sriwijaya FC," jelasnya.

Baca Juga :

Wawancara Gede Widiade: Cinta Persebaya dan Timnas U-23

Wawancara Gede Widiade: "Evan Sudah Tunjukkan yang Terbaik"

Urus Persebaya United, Gede Widiade Habiskan Dana Rp 14 Miliar?

 

 

Video Populer

Foto Populer