Sukses


Ratusan Bobotoh Persib Akur dengan Fans Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Partai seru mempertemukan Pusamania Borneo FC melawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Minggu (20/9/2015), akan disaksikan langsung oleh Bobotoh Persib. Menurut Iim Tajudin, Koordinator Lapangan (Korlap) Bobotoh di Samarinda, akan ada sekitar 500 orang suporter Maung Bandung yang hadir.

Iim mengatakan para pendukung Persib itu merupakan orang-orang asal Jawa Barat yang sekarang tinggal di Kalimantan. "Kemungkinan yang datang 500 orang. Mereka berasal dari Balikpapan, Samarinda, Tanjung, Banjarmasin, dan ada beberapa juga dari Pontianak," kata Iim kepada Bola.com, di Stadion Segiri.

"Kebanyakan memang berasal dari Jabar, yang saat ini tinggal atau bekerja di Kalimantan. Makanya, jumlah kami mencapai ratusan. Tapi, ada juga asli orang sini yang bergabung dengan kami karena memang mereka suka Persib," ia menambahkan.

Lebih lanjut Iim menyatakan telah menyiapkan aksi khusus saat mendukung Persib di dalam stadion. Salah satunya adalah koreografi yang bakal dilakukan Bobotoh pada babak pertama nanti. "Kami juga sudah menyiapkan yel-yel khusus untuk pertandingan ini sebagai bentuk rasa cinta kami kepada Persib," ucapnya.

"Semoga kehadiran kami dapat membantu membakar semangat para pemain Persib sehingga mereka dapat menang di laga ini," imbuhnya.

Iim juga berujar pihak Bobotoh diterima dengan baik oleh pendukung Pusamania Borneo FC. "Sebelum kami datang ke sini, saya bersama teman-teman telah mengontak ke pendukung Borneo FC dan mereka menyambut kami dengan tangan terbuka," tuturnya.

Baca Juga :

Ini yang Bikin Bobotoh Persib Makin Cinta dengan Zulham

Bobotoh Terus Bernyanyi untuk Persib

Lebaran, Pernik-pernik Persib Tetap Diburu Bobotoh

Video Populer

Foto Populer