Sukses


BOPI Turunkan Tim Pemantau di Perempat Final Piala Presiden

Bola.com, Samarinda - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menerjunkan anggotanya untuk memantau seluruh pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2015. Menurut Kepala Divisi Organisasi BOPI, Angga Beni, hal tersebut dilakukan sesuai tugas BOPI.

Berdasarkan hasil rapat BOPI dengan penyelenggara dari turnamen Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment, ada catatan yang perlu diperbaiki sehingga organisasi yang diketuai oleh Noor Aman tersebut perlu memantau dan melihat secara langsung kondisi di lapangan.

"Kami datang ke sini sebagai pengawas dan pengendalian, sesuai tugas BOPI. Makanya kami membagi tim ke semua kota yang menggelar laga perempat final untuk melihat langsung masih ada kekurangan atau tidak," kata Beni kepada Bola.com di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015).

Lebih lanjut Beni menyebutkan sejauh ini gelaran babak perempat final berjalan dengan baik. Menurutnya panpel di setiap kota sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga tidak ada masalah.

"Memang dari pengamatan BOPI, turnamen ini telah berjalan dengan bagaimana seharusnya. Tidak ada catatan khusus untuk penyelenggaraan di Stadion Segiri," ucapnya.

Sebelumnya beredar kabar Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menyaksikan babak perempat final secara langsung. Namun, hal tersebut dibantah oleh Beni. Karena menurutnya tidak ada agenda dua pejabat negara itu datang. "Tidak ada jadwal pak Jokowi dan Jusuf Kalla selama babak perempat final. Jadi, tak mungkin beliau hadir," tuturnya.

Baca Juga :

"BOPI Sudah Mengesahkan Piala Presiden Digelar oleh Mahaka"

BOPI Panggil Tim Transisi Terkait Kasus-kasus Piala Kemerdekaan

Aremania Ajak BOPI Berdialog Bahas Dualisme

 

Video Populer

Foto Populer