Sukses


CEO Bonek FC Bersitegang dengan La Nyalla Mattalitti?

Bola.com, Surabaya- Pergantian nama dan logo Persebaya menjadi Bonek FC berbuntut panjang. Rumor yang beredar, CEO Bonek FC Gede Widiade sampai bersitegang dengan La Nyalla Mattalitti yang tak menginginkan adanya pergantian nama dan logo tersebut.

Masalah semakin runyam karena Bonek FC memilih Walk Out dari pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Sriwijaya FC, Minggu (27/9/2015) lalu di Palembang. Isunya, La Nyalla geram karena menganggap CEO Bonek FC telah melakukan pelanggaran disiplin pertandingan.

Namun hal itu cepat dibantah oleh Gede. "Itu rumor ngawur. Saya tidak pernah bersitegang dengan Pak Nyalla mengenai hal ini. Saya terus melakukan komunikasi serta meminta pertimbangan beliau selaku ketua federasi sepak bola Indonesia," ujar Gede.

Gede menunjukkan bukti bahwa tidak ada konflik antara dirinya dengan La Nyalla. Sebagai contoh bahwa hubungan keduanya baik-baik saja adalah pesan siaran BBM La Nyalla yang memberikan dukungan kepada Gede.

La Nyalla juga meminta Bonekmania pro Persebaya ISL untuk bersabar dan merestui langkah sementara yang diambil Gede. "Sudahlah, turuti saja keinginan Gede," tulis La Nyalla pada siaran BBM-nya pada beberapa dedengkot Bonekmania pro Persebaya ISL.

Gede mengaku, ia selalu membicarakan perkembangan masalah yang terjadi pada klubnya dengan La Nyalla, sehingga upaya dan langkah yang bisa dipahami oleh Ketua PSSI itu.

Hanya saja, untuk kasus WO ia menyatakan bahwa itu murni keputusannya sendiri. "Pak Nyalla tidak marah pada saya. Kalau saya dianggap melanggar, bukan Pak Nyalla yang marah, tapi Komdis yang kasih sanksi," jelas Gede.

Seperti diketahui, Persebaya ISL berganti nama menjadi Bonek FC karena larangan penggunaan nama dan logo Persebaya yang hak patennya sudah dimiliki PT Persebaya Indonesia yang diketuai Saleh Ismail Mukadar.

Baca Juga: 

Gara-gara Kasus WO, Bonek FC Disidang Mahaka dan PSSI

Merasa Dirugikan, Bonek FC Ogah Bayar Denda ke Mahaka Sports

3 Hari Setelah Bonek FC Kalah WO, Evan Dimas Masih Sedih

Video Populer

Foto Populer