Sukses


Ini Nazar El Loco bila Cetak Gol ke Gawang Sriwijaya FC

Bola.com, Malang - Nazar seakan sudah akrab dengan keluarga Cristian Gonzales. Di setiap pertandingan, selalu ada saja yang janji yang terucap bila striker gaek itu mencetak gol.

Nazar juga keluar dari mulut Gonzales jelang leg pertama semifinal Piala Presiden melawan Sriwijaya FC, Sabtu (3/10/2015), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Nazar saya sama seperti kemarin (saat mencetak tiga gol di laga kedua perempat final kontra Bali United). Saya akan menyumbang untuk masjid dan panti asuhan," kata pemain berjuluk El Loco ini.

Namun, penyerang berusia 39 tahun ini tidak menyebutkan berapa dana yang akan disumbangkannya karena itu merupakan bentuk amal sekaligus bentuk sosialnya kepada yang membutuhkan.

Nazar yang diucapkan Gonzales sejauh ini memang tidak jauh dari amal. Sang istri, Eva Gonzales, mengakui hal itu. El Loco pernah menyumbangkan perangkat salat untuk mushola Stadion Kanjuruhan, menyantuni anak yatim di panti asuhan, hingga menggadakan syukuran di rumahnya.

Sejauh ini, keluarga Gonzales termasuk religius. Bukan hanya nazar saja yang jadi ritual menjelang pertandingan. Malam hari sebelum pertandingan, keluarganya selalu menggelar pengajian.

"Mungkin tidak banyak yang tahu setiap mau main selalu ada pengajian di rumah,” imbuh mantan striker Persik Kediri tersebut.

Yang datang setiap kali pengajian pun beragam. Mulai anak yatim, Aremania hingga beberapa kerabatnya. "Tidak hanya doa untuk saya sendiri. Tapi, yang terpenting untuk kemenangan Arema," kata Cristian Gonzales.

Baca Juga :

Ini Ramuan Khusus Cristian Gonzales Menjelang Duel di Bali

Hattrick Cristian Gonzales Bikin Singo Edan Semringah

Catatan Hattrick "El Loco" Gonzales Selama 13 Tahun di Indonesia

 

Video Populer

Foto Populer