Sukses


Tribun Timur dan Utara GBK Milik Suporter Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Mahaka Sports & Entertainment mengalokasikan 60 ribu lembar tiket plus 10 ribu saat hari H final Piala Presiden 2015. CEO Mahaka, Hasani Abdulgani mengungkapkan 30 ribu tiket diberikan untuk fans Persib Bandung, 10 ribu untuk suporter Sriwijaya FC , dan 20 ribu untuk penonton umum. Terkait harga tiket, ia memastikan tidak mengalami perubahan.

"Kami melakukan itu atas dasar keadaan SUGBK yang mulai uzur. Ini untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, terutama tribun atas yang mulai kondisinya tidak membaik,” ucap Hasani. “Jadi, kami menekankan tidak mencetak tiket tribun dengan jumlah yang banyak.”

Untuk penempatan suporter, Mahaka memastikan bobotoh akan menempati tribun timur dan utara. Sedangkan suporter Sriwijaya, Singa Mania, akan mengisi tribun barat dan selatan. Singa Mania akan membaur dengan masyarakat umum.

“Pihak keamanan juga sudah disiagakan. Setiap tribun akan ditempatkan personel keamanan. Jadi, keamanan bisa lebih fokus untuk mengurusi tribun yang menjadi tugasnya masing-masing,” ucap Hasani.

Dengan pengaturan tribune timur dan utara untuk bobotoh, harapan suporter fanatik Persib, Viking Persib Club mengisi tribun timur dipastikan kesampaian. Viking meminta tribun tersebut didasari tradisi Viking yang selalu mengisi tribune timur stadion di manapun Maung Bandung bertanding.

"Kami ingin mengisi tribun timur saat pertandingan final nanti. Kami akan tertib dan mengikuti prosedur keamanan saat berada di SUGBK," kata Yana Umar, Dirigen Viking Persib Club.

Sementara itu, sesuai rilis awal, harga tiket final Piala Presiden dijual mulai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu. Rincian harganya tiket VIP dilepas dengan harga Rp 200 ribu, Kelas I seharga Rp 150 ribu, Kelas II Rp 100 ribu, dan tribun atas dibanderol Rp 50 ribu.

Baca juga :

Umuh Muchtar, Bobotoh Sejati Maung Bandung

Ucapan Terima Kasih untuk Bobotoh dari Firman Utina

Djanur Lebih Khawatirkan Keamanan Bobotoh daripada Skuat Persib

Video Populer

Foto Populer