Sukses


Persiapan Surabaya United Mendekati Sempurna

Bola.com, Jakarta - CEO Surabaya UnitedGede Widiade, merasa yakin klubnya bisa bersaing di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, ia mengatakan persiapan timnya sudah mendekati 100 persen.

Dalam turnamen yang dioperatori Mahaka Sports and Entertainment tersebut klub asal Surabaya ini berada di Grup C. Anak asuh Ibnu Grahan itu satu grup dengan Pusamania Borneo FC, Persib Bandung, Persela Lamongan, dan PS TNI.

Melihat lawan-lawan yang dihadapi Gede menyatakan tidak ciut nyali. Sebab menurutnya kemampuan Surabaya United tidak kalah bagus dengan klub penghuni Grup C.

"Sudah 90 persen persiapan tim Surabaya United. Para pemain sudah melakukan latihan sejak beberapa hari yang lalu. Kami juga baru saja kedatangan pemain asal Brasil Thiago Furtuoso Dos Santos," kata Gede.

Di sisi lain Gede menyebutkan akan terus berupaya menyelesaikan persoalan hukum yang kini sedang dijalani Surabaya United. Sehingga ia berharap dapat menemui kejelasan secepatnya tentang polemik yang tengah terjadi.

Seperti diketahui Surabaya United telah memenangkan proses peradilan di Pengadilan Negeri Surabaya. Hal itu terjadi setelah majelis hakim memutuskan untuk menerima eksepsi PT Mitra Muda Inti Berlian (pengelola Surabaya United) dan menolak gugatan PT Persebaya Indonesia (pengelola Persebaya 1927).

Namun, kemenangan ini dianggap belum tuntas oleh kubu PT MMIB. Mereka belum berani menggunakan nama Persebaya kembali karena sertifikat hak merek Persebaya (nama dan logo) belum dicabut oleh Dirjen HKI.

"Kami akan maju terus untuk mencari kebenaran yang ada. Semoga proses ini dapat segera berakhir," ujar CEO Surabaya United tersebut.

Video Populer

Foto Populer