Sukses


PSM Santai BOPI Tak Rekomendasi ISL 2016

Bola.com, Makassar - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) telah mengeluarkan surat menolak memberi rekomendasi kepada PT Liga Indonesia (LI) menggelar Indonesia Super League 2016.

Dimintai komentarnya, Sumirlan, Direktur PSM Makassar, enggan berkomentar soal surat BOPI itu. Eks kapten PSM ini malah mengaku lebih fokus pada pertemuan klub dengan PT LI yang rencananya digelar 15 Januari 2016 di Jakarta.

"Nantilah di pertemuan nanti PSM dan klub lainnya akan membicarakan soal rencana atau program klub ke depan. Termasuk rencana kompetisi atau turnamen jangka panjang," ujarnya kepada bola.com, Rabu (6/1/2015).

Sumirlan juga mengacu pada pertemuannya dengan Ketua BOPI, Noor Aman, di Makassar akhir tahun lalu. "Saat itu beliau merespons positif rencana liga independen atau turnamen jangka panjang garapan PT LI," jelas Sumirlan.

PSM, lanjut Sumirlan, mengacu pada pernyataan ketua BOPI itu. "Makanya daripada berpolemik lebih baik tunggu saja hasil pertemuan klub dengan PT LI nanti. Dari pertemuan itu, PSM baru bersikap," papar Sumirlan.

PSM terpaksa menunda menggelar latihan perdana yang seharusnya digelar 10 Januari 2016. Juku Eja pun menunda kedatangan Luciano Leandro, kandidat pelatih PSM ke Makassar yang sedianya tiba pada 7 Januari.

"Langkah terbaik saat ini buat PSM Makassar adalah menunggu perkembangan karena ini menyangkut dana," tegas Sumirlan, yang juga Direktur komersial Bosowa Semen, sponsor utama PSM ini.

Video Populer

Foto Populer