Sukses


Sama-sama Naksir, PSM dan Ferdinand Sinaga Belum Sepakati Kontrak

Bola.com, Makassar - Mantan striker Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, tiba-tiba muncul di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (15/2/2016). Pemain terbaik ISL 2014 ini malah ikut gim internal PSM yang mempertemukan tim senior dengan PSM U-21.

Ferdinand tampil di awal babak kedua bersamaan dengan Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakri, yang juga baru ikut latihan reguler.

Ditemui bola.com usai gim yang berakhir 2-1 buat tim senior ini, Ferdinand mengaku ikut latihan PSM untuk menjaga kondisi. "Manajemen dan coach Luciano Leandro mempersilakan saya ikut latihan. Kebetulan, sampai sampai saat ini saya belum mendapat klub," ungkap Ferdinand.

Mantan penyerang Persib Bandung ini tidak menampik dirinya ingin memperkuat PSM Makassar dengan alasan keluarganya menetap di Makassar. "Saya dan manejemen PSM sudah bertemu untuk membicarakan soal kontrak. Tapi, sampai saat ini kami belum sepakat soal nilainya," jelasnya.

Dikonfimasi CEO PSM, Munafri Arifuddin, membenarkan pernyataan Ferdinand. Adik ipar Sadikin Aksa (pemilik PSM) ini optimistis Ferdinand akan berbaju PSM di Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

"Sejauh ini proses negosiasi sudah 70 persen. Semoga paling lambat akhir pekan ini sudah ada kepastian soal status Ferdinand," jelas Munafri.

Pelatih PSM, Luciano Leandro mengaku menyukai penampilan Ferdinand. Di mata eks gelandang PSM dan Persija Jakarta ini, durasi 45 menit sudah lebih dari cukup untuk menilai kemampuan Ferdinand.

"Saya suka penampilannya. Ferdinand bakal jadi pemain kunci di PSM. Saya berharap manajemen bisa mencapai kesepakan dengannya," tegas Luciano.

Video Populer

Foto Populer