Sukses


Pakai Pendekatan Keluarga, Ferdinand Sinaga Resmi ke PSM

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar bergerak cepat untuk mengaet Ferdinand Sinaga. Hanya sehari setelah Pemain Terbaik ISL 2014 ini ikut berlatih bersama Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (16/2/2016) pagi, manajemen Juku Eja dan Ferdinand sepakat dengan nilai kontrak selama semusim di Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

"Baru saja saya bertemu dengan Ferdinand. Setelah berembuk dengan keluarganya, dia akhirnya sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan PSM," ungkap Sumirlan, Direktur PSM pada jumpa media di Makassar, Selasa (16/2/1016). 

Sumirlan enggan menyebut nilai kontrak Ferdinand selama berbaju PSM. "Yang pasti nilainya realistis buat kami dan Ferdinand. Nilainya pun tidak sebesar yang didapatkan Ferdinand di klub sebelumnya," jelas Sumirlan, yang juga Direktur Komersial Bosowa Semen, sponsor utama PSM.

Sumirlan menambahkan pihaknya memakai pendekatan kekeluargaan untuk meluluhkan hati Ferdinand. Apalagi, Ferdinand dan keluarganya sudah lama menetap di Makassar. "Dia memang mencintai PSM," papar Sumirlan.

Sebelumnya, Ferdinand sempat membela PSM di Piala Presiden 2015 dengan status pinjaman dari Sriwijaya FC. Kala itu, Ferdinand dan PSM terhenti di babak 8 besar.

Kepastian ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang sempat beredar, yang menyebut Ferdinand Sinaga bakal berkiprah di liga Singapura atau liga Timor Leste.

Video Populer

Foto Populer