Sukses


Saat Pemain PSM Makassar Berlatih di Gang Perumahan

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik seusai digelarnya sesi jumpa pers Trofeo Persija di Hotel Pomolotel, Jakarta, Selatan, Jumat (8/4/2016) sore. Para pemain PSM Makassar yang menginap di hotel yang sama dengan tempat jumpa pers, memilih berlatih di di gang perumahan.

Tim pelatih PSM membawa Ferdinand Sinaga dkk. berlatih di jalan Perumahan Patra Jasa yang letaknya bersebelahan dengan hotel skuat Juku Eja menginap. Lokasi latihan ini dipilih karena tak adanya sesi latihan resmi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, yang akan dipakai untuk venue pertandingan Trofeo Persija, Sabtu (9/4/2016).

Sesi latihan ringan PSM sekitar satu jam di jalan perumahan itu berlangsung santai, ceria, dan penuh canda. Para pemain PSM berlatih dengan memakai sepatu kets sedangkan Luciano hanya menggunakan sandal. Lucunya, sesekali pemain PSM harus menghentikan latihan karena ada motor yang melewati gang perumahan.

Di sisi lain, Ferdinand menjadi pemain yang menarik perhatian awak media dan segelintir warga yang begitu antusias menyaksikan latihan tim yang identik dengan warna merah ini.

Selain paling bersemangat menjalani latihan, mantan striker Persib Bandung itu kerap bertingkah usil ke pemain lain. Salah satunya saat bola tendangan Maldini Pali mengarah kepada dirinya.

Para pemain PSM Makassar berlatih di sekitar perumahan Patra Jasa, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016). Latihan ini merupakan persiapan jelang Trofeo Persija. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Saat itu, Ferdinand sedang melakukan aksi juggling bola bersama pemain anyar PSM, Rizky Sanjaya Pellu. "Mau bola ini? Ayo minta maaf dulu," kata Ferdinand menggoda yang disambut dengan senyum oleh Maldini.

Sementara itu, Sekretaris tim, Ruslan mengungkapkan alasan PSM memilih berlatih di jalan perumahan Patra Jasa. Pria yang sudah mengabdi di PSM selama 16 tahun ini beralasan karena mereka baru tiba di Jakarta pukul 13.00 WIB. "Jadi, kami memilih berlatih ringan saja di sini," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer