Sukses


Klaim Kick-off ISC A Beres, PT GTS Segera Bertemu Menpora

Bola.com, Jakarta - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memastikan kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akan berlangsung pada 29 April 2016. Setelah mengumumkan kick off turnamen jangka panjang kasta tertinggi di Tanah Air, PT GTS akan bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi.

Hal itu diutarakan Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono seusai menggelar manager meeting dengan perwakilan 18 klub ISC A di Hotel Park Lane, Jakarta, Senin (11/4/2016).

"Kami memutuskan untuk melakukan interaksi langsung dengan Kemenpora. PT GTS dalam dua hari akan mengajukan rekomendasi untuk proses perizinan," kata Joko saat sesi jumpa pers kepada wartawan, tadi malam.

Masalah perizinan ini memang menjadi persoalan krusial jelang bergulirnya ISC A 2016. Sebabnya, hingga kini PT GTS belum mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) maupun Tim Transisi.

Sesuai surat BOPI tertanggal 30 Maret 2016, BOPI meminta PT GTS selaku operator ISC A 2016 untuk berkoordinasi lebih dahulu dengan Tim Transisi untuk masalah perizinan.

Hal ini merupakan syarat yang diajukan Tim Transisi sebelum PT GTS menggelar turnamen jangka panjang yang akan berlangsung dari 29 April-18 Desember 2016.

"Misi besar kompetisi ini bisa terlaksana dalam masa kebuntuan ini," kata Joko memberikan penjelasan.

Terkait bakal segera terbitnya izin dari BOPI atau Tim Transisi untuk ISC A usai melakukan pertemuan dalam waktu dekat, Joko enggan berandai-andai. "Yang ditulis tanggal 29 April saja. Polemik di luar itu serahkan kepada kami," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer