Sukses


PSM Yakin Ferdinand Sinaga Kembali Tunjukkan Ketajamannya

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar berharap striker andalannya, Ferdinand Sinaga, kembali tampil dengan kemampuan terbaiknya seperti ketika menjadi pemain terbaik ISL 2014 bersama Persib Bandung.

Hal itu dikatakan Sumirlan, Direktur PSM, kepada bola.com, Selasa (24/5). Menurut Sumirlan, meski sudah mengemas satu gol di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo, manajemen menilai Ferdinand belum tampil optimal.

"Tapi, kami percaya dengan kemampuan Ferdinand. Dia pemain petarung dan tidak mau kalah di lapangan. Ini soal waktu saja," ujar Sumirlan.

Sumiran menambahkan dirinya akan melakukan pembicaraan secara personal dengan Ferdinand. "Bisa saja Ferdinand belum optimal karena strategi pelatih atau dia ada masalah pribadi. Nanti kami lihat perkembangannya," jelas Sumirlan, yang juga Direktur Komersial Bosowa Semen, sponsor utama PSM ini.

Hal senada dikatakan Andi Coklat, jenderal lapangan The Maczman. Menurut Andi, Ferdinand adalah salah satu pemain penting di PSM. "Dia sudah menunjukkan kemampuan dan karakternya bersama PSM di Piala Presiden 2015.

"Kalau Ferdinand dinilai belum maksimal sampai saat ini, tugas pelatih atau manajemen PSM mengembalikan kemampuan terbaiknya," timpal Coklat.

Coklat berharap Ferdinand tampil trengginas saat PSM dijamu PS TNI, Minggu (29/5/2016). Pasalnya, setelah melawan PS TNI, PSM akan menghadapi laga berat melawan kandidat juara TSC 2016, Arema Cronus, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, pada 12 Juni 2016.

"Ferdinand sudah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol buat PSM di Padang. Kami berharap dia kembali melakukannya ke gawang PS TNI," tutur Coklat.

Ketika dikonfirmasi, Ferdinand enggan berkomentar soal penampilannya. Mantan striker Sriwijaya FC ini mengaku tengah fokus berlatih keras bersama PSM. "Sebagai pemain, saya tentu ingin memberikan terbaik buat PSM. Semoga pada pertandingan berikutnya saya tampil lebih baik," katanya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer