Sukses


Dejan Antonic Pasti Turunkan Sergio van Dijk kala Persib Jamu MU

Bola.com, Bandung - Debut Sergio van Dijk bersama Persib Bandung dalam laga uji coba kontra tim lokal Bandung yang berakhir 4-2 di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (25/5/2016), mendapatkan apresiasi dari pelatih, Dejan Antonic.

Meski menang, Dejan mengungkapkan masih cukup berat untuk Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun untuk bermain dalam waktu dekat karena baru pulih dari cedera.

"Sementara ini yang paling oke Sergio. Saya lihat Rachmad dan Zulham masih belum begitu oke," ujar Dejan usai pertandingan.

Melihat penampilan pertama Van Dijk bersama Maung Bandung, pelatih asal Serbia tidak menutup peluang untuk menurunkan pemain berdarah Belanda pada pertandingan berikutnya.

"Saya pikir dia bisa bantu tim untuk beberapa menit di pertandingan melawan Madura," ia menuturkan.

Dejan mengaku masih ada waktu beberapa hari untuk Van Dijk dan pemain lainnya melakukan persiapan melawan Madura United dalam lanjutanTorabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (28/5/2016).

"Masih ada waktu untuk melihat kondisi pemain untuk siapa yang paling bagus untuk dipersiapkan lawan Madura nanti. Yang pasti saya senang melihat tiga pemain ini (Van Dijk, Rachmad Hidayat, dan Zulham Zamrun). Saya yakin sebentar lagi kondisi mereka kembali normal," ucap Dejan.

Disinggung soal Persib akan berpindah markas, Dejan mengaku belum tahu hal tersebut. Namun, ia menyambut positif jika tim besutannya pindah markas ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

"Bagus kalau bisa main di sana (GBLA). Itu stadion yang bagus dan istimewa. Kami tunggu saja sampai ada keputusan terakhir dari manajemen," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer