Sukses


Persib Bakal Sajikan Bola-bola Pendek untuk Hadang Madura United

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengakui jika Madura United, lawan yang akan dihadapi Tony Sucipto dkk. pada Sabtu (28/5/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, merupakan tim kuat dan gigih dalam setiap menghadapi lawan-lawannya.

Namun, Persib seperti diungkapkan Dejan, sudah memiliki cara menangani permainan Madura United. "Kami akan bermain dengan bola-bola pendek, tapi tentu kami harus lebih berani dari mereka. Puji Tuhan kalau kami bisa menang," ujar Dejan, Kamis (26/5/2015) di Bandung.

Dejan mengungkapkan kekuatan Madura United hampir sama rata, meski banyak pemain yang baru di beberapa posisi, juga ada beberapa pemain yang berpengalaman tinggi di sepak bola Indonesia.

"Tapi, kami harus bisa lebih termotivasi karena kami main di Bandung (kandang) tentu harus optimistis untuk menang," papar Dejan.

Eks pelatih timnas Hongkong ini berharap para pemain yang akan dimainkannnya bisa lebih pintar dari Madura United agar target menang bisa tercapai.

Salah satu pemain lawan yang dinilai Dejan cukup bagus adalah Erick Weeks Lewis adalah satu pemain yang diakui Dejan cukup bagus. Apalagi mantan pemain Persipura itu terbilang sudah kenyang pengalaman bermain di kompetisi Indonesia.

"Katanya kemarin dia main di Malaysia, tapi sekali lagi kami punya pemain yang lebih bagus dari dia. Kami percaya dengan pemain yang kami miliki," ucap Dejan.

Mengenai permainan cepat Madura United, eks pelatih PBR ini pun tidak terlalu khawatir. "Saya tidak terlalu memperhatikan gaya main Madura. Lebih baik kami fokus ke persiapan tim Persib sendiri dibandingkan melihat tim lawan," ucapnya.

"Kami main dengan permainan yang kami punya, tidak melihat permainan lawan. Saya sudah instruksikan kepada semua pemain untuk pertandingan nanti. Jadi kami tidak masalah melawan siapapun," pungkas Dejan mengakhiri pembicaraan.

 

 

Video Populer

Foto Populer